A. Silabus
- 100 % ( 14orang ) pendidik di sekolah kami menyusun Program Semester dan Program Tahunan.
- 100% ( 14 orang ) pendidik memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.
-
Silabus mengarah pada pada pencapaian SKL
-
Silabus selalu/jarang/tidak dikaji setiap tahun untuk disesuaikan dengan perubahan kebutuhan pembelajaran.
-
100 % ( 14 orang) pendidik dalam menyusun Rencana Pembelajaran memperhatikan segala perbedaan kebutuhan pada peserta didik.
B. Rencana Pelaksanaan Pembelajar
- 100 % ( 14orang ) pendidik di sekolah kami menyusun Program Semester dan Program Tahunan.
- 100% ( 14 orang ) pendidik memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.
-
RPP dikaji/direvieu setiap tahun.
-
RPP mencakup/memuat Identitas mata pelajaran, SK, KD, Indikator pencapaian, Tujuan pembelajaran, Materi ajar, alokasi waktu, Metode pembelajaran, Kegiatan pembelajaran, Penilaian hasil Belajar, dan sumber belajar.
-
Sumber belajar yang tersedia meliputi buku teks, buku pengayaan, buku referensi, perpustakaan, Lingkungan, lainnya
- Buku teks cukup untuk satu siswa satu buku.
-
Selain teks, guru menggunakan sumber belajar lainnya yaitu Panduan guru, buku pengayaan, buku referensi, buku sumber belajar lainnya.
-
Semua/sebagian besar/sebagian kecil guru kami memanfaatkan lingkungan sebagai sumber belajar.
-
Semua/sebagian besar/sebagian kecil siswa memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber belajar.
C. Implementasi proses belajar
|